Di Pimpin Ardi Harmaini WBI Mengakar di Kabupaten/Kota  Se Provinsi Jambi

 

Jambinarasi-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Warga Bumiputera Indonesia (WBI) Provinsi Jambi bergerak cepat mantapkan kepengurusan cabang di berbagai wilayah di Jambi.

 

Ketua WBI Provinsi Jambi Ardi Harmaini mengatakan WBI Jambi sudah menggeliat di enam kabupaten/kota yang ada di Jambi. Percepatan kepengurusan di DPC WBI adalah bentuk keseriusannya untuk melebarkan sayap WBI di Provinsi Jambi.

 

Hingga saat ini sudah ada 6 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi yakni Kabupaten Tebo, Kerinci, Muaro Jambi, Bungo, Batanghari dan Kota Sungai Penuh” sebut Ardi, Senin (22/07/2024).

 

Ketua WBI Provinsi Jambi itu menegaskan pihaknya akan bergerak cepat untuk merampungkan kepengurusan di daerah lainnya, meski masih pada tahap penyerahan mandat, Ardi mengakui bahwa organisasi besutan Hendropriyono ini dicintai oleh masyarakat Jambi.

Baca juga:  Pj Bupati Tebo Hadiri Acara Anugrah Adhyaksa Awards 2024

 

Saat ini telah berproses pada tahap penyerahan mandat, Dan Insyaallah dalam waktu ini 5 wilayah lainnya akan segera kita turunkan mandat, agar kepengurusan di DPC segera rampung” sebutnya.

 

Asal tahu saja, belum lama ini Ardi Harmaini atau yang akrab di sapa Ardi Lippan, bersama tim WBI Provinsi Jambi lainnya telah melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah yang ada di Jambi.

 

Alhamdulillah, kita akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan amanat ayahanda kita, yang mana WBI akan memberdayakan potensi UMKM, dengan sasaran kenaikan kesejahteraan rakyat dari usaha ultra mikro menjadi mikro, mikro menjadi kecil, kecil menjadi menengah itu sasaran kita” pungkas Ardi Harmaini.

Baca juga:  TP PKK Tanjab Barat Gelar Pengajian Rutin Bulanan: Penguatan Keimanan dan Silaturahmi

(Pandri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan