Menguat, Laskar 21 untuk Pilbup Tanjabtim dan Pilgub Jambi

Tanjabtimur-Bermacam cara masyarakat menyuarakan pilihannya pada pilada serentak tahun 2024 ini. Di Kabupaten Tanjung Jabung Timur muncul Laskar 21. Mereka adalah simpatisan Hj Dilllah Hikmah Sari – Muslimin Tanja di Pilbup Tanjabtim sekaligus simpatisan Romi Hariyanto – Sudirman di Pilgub Jambi.

Dilla – Muslimin adalah pasangan calon dengan nomor urut 2 di Pilbup Tanjabtim sedangkan Romi – Sudirman pasangan calon nomor urut 1 di Pilgub Jambi.

“Laskar 21 adalah sikap konsisten untuk menghantarkan putra putri terbaik Tanjung Jabung Timur di pucuk pimpinan membangun dan memajukan Tanjabtim dan seluruh wilayah Propinsi Jambi lima tahun kedepan. Di Tanjabtim kita percayakan kepada Dilla – Muslimin dan di Propinsi Jambi kepada Romi – Sudirman,” kata Mahrup, ketua tim pemenangan Dilla – Muslimin di Kampunglaut Sabtu 28 September 2024. Mahrup adalah politisi senior PAN sekaligus mantan ketua DPRD Tanjabtim. Mahrup hadir langsung menghadiri kampanye Dilla – MT yang dikemas dengan agenda jalan santai bersama ribuan warga setempat.

Baca juga:  Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Merangin dan Sarolangun Secara Virtual

Laskar 21 beranggotakan para pejuang Merata dan Merakyat yang selama ini berjalan dengan kreatifitasnya masing – masing. Namun sejak KPUD menetapkan nomor urut pasangan calon kepala daerah pada 23 September 2024 lalu, kedua gerbong yang saling beririsan itu merasa perlu menggabungkan pergerakan menjadi dalam satu simbol perjuangan bersama.

Merata merujuk tagline visi Dilla Muslimin sedangkan Merakyat merujuk visi Romi – Sudirman.

“Laskar 21 akan teguh dan konsisten bergerak untuk pemenangan Dilla – Muslimin sebagai calon bupati dan wakil bupati Tanjabtim sekaligus memenangkan Romi – Sudirman di pilgub Jambi khususnya di 507 TPS yang tersebar di 93 desa kelurahan,” tutup Mahrup.

Baca juga:  Siap Tinggalkan Kursi DPRD Provinsi, Yudi Hariyanto EY: Demi Kemajuan Dan Panggilan Masyarakat Tanjab Timur

Selain Mahrup ada juga H Robby Nahliyansyah. Wakil bupati yang saat ini Plt bupati Tanjabtim. Robby adalah ketua tim koalisi pemenangan Dilla – Muslimin. Posisinya sebagai ketua DPD Nasdem Tanjabtim juga simetris dengan sikap partainya yang juga mengusung Romi – Sudirman di Pilgub Jambi.

Abdul Roni, figur kepercayaan Romi Hariyanto, salah satu tokoh sentral dalam perjalanan PAN Tanjabtim 15 tahun terakhir juga menjadi penggagas kelompok ini bersama Mahrup. Roni adalah sekretaris pemenangan Dilla – Muslimin. Saat masih bersama PAN ia wakil sekretaris yang perannya cukup strategis mewujudkan kebesaran partai itu di Tanjabtim. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan