Tanjab Timur Berduka, Ayah Bupati Wafat Di Jakarta, Hj Dillah Hick Dampingi Keluarga

 

Tanjabtim Berduka

Jambinarasi.Duka mendalam menyelimuti masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. H Hasan Ismail Bin Ismail, Ayahanda bupati Romi Hariyanto, berpulang siang ini pukul 11.20 WIB di RS Medistra Jakarta dalam usia 75 tahun.
Almarhum Hasan Ismail sejak sebulan lalu memang dirawat di RS Medistra akibat masalah jantung.

 

Kepala Dinas Komunkikasi dan Informatika menyebut almarhum akan dikebumikan di TPU Kebunjambu Kota Jambi pada Senin besok. “Saat ini keluarga dipimpin langsung pak bupati sedang mengurus kepulangan jenazah. InshaAllah dikebumikan di Jambi. Almarhum akan disemayamkan di kediaman beliau,” jelas Herman Toni.

 

Saat ini jajaran pemerintah kabupaten Tanjabtim sedang mengurus penjemputan almarhum di bandara Sultan Thaha Jambi.

Baca juga:  Dinamika Pilgub Jambi 2024, Isu "Kotak Kosong" bukanlah sebuah Pilihan

Berita kepulangan orangtua bupati Romi itu seketika memenuhi linimasa warga Jambi. Kabar duka itu mendominasi percakapan di WhatsApp grup maupun media sosial seperti facebook, Instagram dna tiktok. Sejumlah media menjadikan berita ini sebagai headline.

 

Ucapan belasungkawa juga datang dariberbagai pihak. “ Mewakili keluarga besar Almarhum kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, semoga prosesi pemakaman almarhum orangtua kami, abang kami, ayah kami H Hasan Ismail berjalan lancar “tutup Hematoni.

 

Sementara itu di RS Medistra diketahui seluruh keluarga sedang mendampingi almarhum sembari menunggu proses administrasi RS dan keberangkatan ke Jambi.

 

Hj Dillah Hich yang turut mendampingi keluarga di RS Medistra menyebut semua proses berjalan lancar. Dilla mengkonfirmasi bahwa almarhum rencananya dimakamkan di sebelah makam putranya Rio di pemakaman umum Kebunjambu Jambi. “Doakan semoga peosesi hingga di bandara Jakarta dan Jambi bisa berjalan sesuai rencana,” kata Dilla Hich.

Baca juga:  Heboh.. Dillah MT Naik Motor Lewati Hutan, Cabup Perempuan Ini Jelajahi Wilayah Sejak Pagi Hingga Dini Hari

(**/Ns)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan