Jalan Lintas Sadu Membaik, Warga Ucapkan Terimaksi

Oplus_0

 

Tanjab Timur, Sadu-Jalan lintas Sadu menuju Beberapa desa yang ada di Ujung Kabupaten Tanjung Jabung Timur Di kecamatan Sadu, kini kian membaik, bahkan aktifitas Teravel, hinggah ke mobilisasi angkutan hasil Perkebunan mulai terlihat lancar, warga melintas ucapkan terimakasi.

 

Seperti yang dikatakan Agus (40 tahun) warga Sadu yang sedang membawa hasil panen menggunakan kendaraan roda empat mengatakan sangat berterimakasih atas perbaikan jalan Sadu, yang di anggapnya kian membaik, dan berucap, akses jalan tinggal di Rigin Beton.

 

“Saya, selaku pengguna jalan, berterimakasih atas perbaikan yang telah di lakukan pemerintah, melalui, UPTD alkal, satker Sadu, di mana jalan ini sebelumnya sulit dilintasi, dan saat ini suda mulai membaik, “terang Agus.

Baca juga:  PWI Muaro Jambi Gelar Rapat Pemantapan Jelang Kegiatan Sosial Dan Even Olahraga

 

Masi dikatakan Agus”Dengan membaiknya jalan ini, kami masyarakat Sadu pengguna jalan, sangat merasa terbantu, dengan membaiknya jalan, memudahkan kami dalam aktifitas sehari hari, terutama saat mengangkut hasil Kebun sawit. Dan sangat berterimakasih kepada pemerintah Tanjab Timur “Terangnya.

Warga bersama  Habri kepala Satker UPTD Alkal Kec Sadu

Terpisah, kepala Satker UPTD Sadu, Habri SE saat di konfirmasi mengatakan, membaikan jalan ini, atas Arahan Bupati, melalui Kepala Dinas PU PR Tanjab Timur, kiranya, pihak satker bekerja semaksimal mungkin, dalam melakukan penanganan perbaikan jalan,mengingat jalan lintas satu menjadi pusat perekonomian masyarakat Sadu, dan itu menjadi semangat kerja tim Satker.

 

Alhamdulillah, saat ini jalan lintas Sadu, sampe ke Air hitam laut, dan beberapa Desa Yang berada di ujung Kabupaten kita, mulai membaik, bahkan, travel, hingga, angkutan barang, suda lancar melintas, dan itu yang di harpakan pak Bupati melalui dinas PU PR Tanjab Timur, kami trus tingkatkan perbaikan jalan, mengingat, jalan lintas Sadu hanya jalan satu satunya untuk mobilisasi Angkutan hasil perkebunan dan pertanian warga,dan hari ini berkat kerja keras dari satuan kerja UPTD Sadu, masyarakat suda mulai menikmati jalan yang suda membaik.”terang Kepala satker UPTD Alkal Sadu.

Baca juga:  KPB Sorot Simpatisan Bacalon Wabup Tebo yang Upload Pamflet Nazar Efendi Gunakan Seragam Pramuka, Romy : Timses dan Relawan Harus Cerdas Biar Tidak Merugikan Paslon

 

Masi di katakan Habri” untuk kelancaran jalan kedepan, kami harap warga trus bekerja sama dengan kami pihak satker, kiranya ada keluhan, terkait kerusakan jalan, silahkan kordinasi ke pihak satker, dan akan kita Carikan solusi untuk berbaikan demi kelancaran aktifitas warga.”tutupnya.
(Nst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan