Mappangara, Ketua LCKI Provinsi Jambi, Sambut Kunjungan Mantan Kades Se-provinsi Jambi

Kota Jambi-Mappangara, ketua, Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) provinsi Jambi menerima kunjungan istimewa dari beberapa mantan Kepala Desa Seprovinsi Jambi,  yang tergabung dalam kepengurusan Purna Bakti Kades Provinsi Jambi pertemuan berlangsung di Kantor LCKI Provinsi Jambi, Jumat 14-06-2024.

 

Pertemuan yang berlangsung hangat Di Kantor LCKI,  dalam suasana akrab, diawali dengan sesi berfoto bersama, menandai momen berharga ini sedang berlangsung,  Mappangara dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para mantan Kepala Desa Atas kunjungan ini.

“Kehadiran rekan-rekan Purna Bakti Kades di kantor LCKI ini merupakan sebuah kehormatan besar. Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi ini,” ujar Mappangara.

Baca juga:  RADAR TANJAB Gelar Pelatihan Jurnalistik Media Digital untuk SMA dan SMK se-Kabupaten Tanjabtim

 

Lebih lanjut, Mappangara menjelaskan pentingnya pertemuan ini dalam rangka saling tukar informasi dan memperkuat sinergi, terutama menjelang Pilkada serentak. Dalam diskusi yang berlangsung, dibahas berbagai isu politik serta peran LCKI sebagai mitra kepolisian dan pemerintah dalam pencegahan kejahatan.

 

Kami di LCKI berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dan kepolisian dalam upaya pencegahan kejahatan. LCKI siap menjadi pendamping bagi masyarakat desa, terutama bagi mereka yang sering menghadapi masalah hukum. Kami percaya, dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib,” tambah Mappangara.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut  H. Zikri, SH dari Kabupaten Sarolangun, Kardiyanto dari Kabupaten Tebo, Drs Maswan SH MH dan Raden, Achmad Yani dari Tanjung Jabung Barat. Mereka disambut hangat oleh Mappangara, Ketua LCKI Provinsi Jambi sekaligus Ketua Purna Bakti Kades Provinsi Jambi.

Baca juga:  Polsek Pelepat Respon Cepat, Terkait Keluhan Warga Menyoal Keruhnya Air Batang Pelepat

 

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara LCKI dan para mantan Kepala Desa, serta meningkatkan kolaborasi dalam berbagai upaya preventif kejahatan di provinsi Jambi. Pertemuan ini juga menjadi sarana bagi para mantan kepala desa untuk memberikan masukan dan berbagi pengalaman terkait situasi di lapangan, sehingga LCKI dapat merumuskan langkah-langkah yang lebih efektif dalam menjalankan visinya.

(Lim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan