Ketua DPD LSM LIPPAN DPK Bungo Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-9 kepada GANN

 

Bungo, – Sabtu, 22-06/2024. Abunyani, yang lebih akrab disapa Abu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM LIPPAN DPK Bungo, bersama seluruh anggota LSM LIPPAN Kabupaten Bungo, dengan tulus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gerakan Anti Narkotika Nasional Indonesia (GANN) yang saat ini merayakan ulang tahun ke-9.

Abunyani memberikan ucapan selamat dengan penuh kehangatan terhadap momen istimewa ini. Dalam pernyataannya, ia menyatakan apresiasi dan penghargaan atas komitmen kuat GANN selama sembilan tahun terakhir dalam mengupayakan pencegahan penyebaran narkotika di wilayah Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Bungo, meskipun masih banyak tantangan yang belum terselesaikan oleh aparat penegak hukum.

 

Kami berharap perjalanan GANN Kabupaten Bungo terus sukses dan mampu memberikan dampak positif yang semakin besar kepada generasi muda ke depannya. Perjuangan ini menjadi bukti nyata semangat dan dedikasi GANN dalam mendukung pencegahan peredaran narkotika di wilayah Provinsi Jambi,” ujar Abunyani.

Baca juga:  Bupati Anwar Sadat Ajak PGI Tanjab Barat Perkuat Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama

LSM LIPPAN Kabupaten Bungo turut berbahagia dengan pencapaian GANN yang telah menjalani perjalanan penuh tantangan namun tetap konsisten dalam visi dan misinya. Semoga GANN terus menjadi pelopor perubahan positif dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan bangsa.

 

Seluruh anggota LSM LIPPAN Kabupaten Bungo mengucapkan selamat ulang tahun kepada GANN dengan harapan semangat perubahan yang diusung GANN akan terus membara, menginspirasi, dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan