PWI Batanghari Sempat Vakum, Meri Pransida S Pd, Ditunjuk Selaku Pelaksana Tugas

BatangHari-Persatuan Wartawan Indonesia (PWl) Kabupaten Batanghari Sempat vakum, Meri Pransida S Pd, ditunjuk selaku  Pelaksana Tugas (PLT) Menjadi  ketua PWI Batanghari,  oleh ketua PWI Provinsi Jambi H.R.Ridwan Agus Depati, dalam pelaksanakan Tugas, Enam Bulan kedepan.

 

Melalui hasil Dengar Pendapat di Kantor PWI Provinsi Jambi terkait Sempat tidak berjalannya kepengurusan PWI Batanghari, yang semula di ketua Muhammad surtan yang telah mengundukan diri kurang lebih setahun lalu, maka Ketua PWI Provinsi Jambi memberikan Penunjukan Pelaksana Tugas (PLT) kepada Meri Pransida S Pd menjadi Ketua PWI Kabupaten  Batanghari, dengan nomor surat 100/Sek/Pwi-Jambi/Vl/2024. Dengan Tanggal Surat 1 Juli 2024.

Ketua PWI Provinsi Jambi H.R.Ridwan Agus Depati Berpesan, Jadilah wartawan profesional karena kalian sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan,(UKW) tetap jalin komunikasi dengan Baik.

Baca juga:  Hadi Prabowo Sebut,Palsu Atau Tidaknya Ijazah Bukan Bawaslu Yang Putuskan, Tunggu Proses Hukum dan Putusan Pengadilan

 

Selamat buat Meri Pransida S Pd yang dipercayai sebagai Plt Ketua PWI Kabupaten Batanghari, enam bulan kedepan, segeralah berkoordinasi dengan Humas/ Diskominfo Kabupaten Batanghari. Adakan pendekatan dengan Bupati Kabupaten Batanghari beserta Forkopimda Kabupaten Batanghari, serta bekerjasamalah dengan anggota PWI di wilayah Batanghari untuk membesarkan PWI. Jadilah Wartawan Profesional karena kalian sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan,”Harap ketua PWI Jambi.

 

Senada Dengan Meri Prensida, menerima amanah PLT ini, ia akan melaksanakan, amanat organisasi sebaik mungkin, dalam melaksanakan tugas sebagai ketua PLT PWI kabupaten Batanghari.

 

“Saya akan berkoordinasi dengan Bupati, Diskominfo, serhata Ferkofimda kabupaten Batanghari, serta bekerjasama dengan anggota PWI yang ada di wilayah Batanghari untuk pendekatan kepada Bupati Batanghari.ujar Meri Pransida.”terangnya Meri.

Baca juga:  HUT Bhayangkara Ke-78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup

 

Dikatakan Meri Seperti yang di arahkan Ketua PWI Provinsi, Kita akan lakukan konferensi PWI Kabupaten BatangHari dalam Enam bulan mendatang.

 

Seperti arahan ketua PWI Provinsi dimana tugas utamanya adalah melaksanakan Konferensi PWI Kabupaten Batanghari untuk memilih ketua Definitip dan tugas ini harus dilaksanakan paling lambat enam bulan setelah diterbitkannya Sk sebagai Plt Ketua PWI Kabupaten Batanghari pada 10 Juli 2024, dan terimaksi Pada Ketua PWI Provinsi, yang telah memberikan kepercayaan selaku PLT kepada saya, Dan Ini adalah tugas besar bagi saya.“Tutup Meri PLT PWI Batanghari.

(Diccy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan