Alkal PU PR Tanjab Timur, Melalui Satker UPTD Sadu, Terus Lakukan Perbaikan Jalan Kecamatan Sadu

Tanjab Timur, Sadu– Alkal PU PR Tanjab Timur, Melalui Satker  UPTD  Terus lakukan perbaikan Jalan lintas di kecamatan Sadu, untuk  menuju Sejumlah  Desa yang berada di Ujung Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Di kecamatan Sadu. Kali ini, Perbaikan Terpusat di Perbatasan Desa  Sungai Jambat Menuju Desa Sungai Sayang Kecamatan Sadu.

 

Bacaan Lainnya

Peralatan dan Perbekalan (Alkal) Dari  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kabupaten Tanjung Jabung Timur terus lakukan perbaikan,  Akses Jalan Kabupaten Di kecamatan Sadu, Melalui Satker UPTD Sadu Habri SE mengatakan, perbaikan di jalan Lintas kecamatan ini, Akan Trus dilakukan, guna memperlancar Perjalanan masyarakat untuk menuju pusan Kecamatan, maupun ibukota kabupaten di Muara Sabak.

Baca juga:  Izin Koperasi BAM Dibekukan, Konflik Lahan Terus Berlarut-larut di Sungai Gelam

Perbaikan hari ini kita lakukan, di perbatasan Desa Sungai Jambat Menuju Desa Sungai Sayang, perbaikan ini bertujuan,  memperlancar Mobilisasi angkutan barang maupun Orang, Seperi Travel yang dari tujuan Jambi ke Air Hitam dan Desa lain yang ada di kecamatan Sadu.” Terang Habri.

 

Habri juga mengatakan, “perbaikan kerusakan jalan di sepanjang ruas jalan lintas Kecamatan Sadu, akan kami tingkatkan dalam penanganan perbaikan, mengingat ini akses satu satunya untuk mengangkut hasil Pertanian, maupun perkebunan Warga Sadu, dan semua yang kita lakukan hari ini,   tak terlepas dari Arahan Pak Bupati  H Romi Haryanto Melalui Kepala Dinas PU PR Tanjab Timur.” Terangnya.

Baca juga:  Jalan Lintas Sadu Membaik, Warga Ucapkan Terimaksi

 

Harapan Saya lanjat Kepala Satker UPTD Sadu, ” untuk warga Sadu, sekiranya ada mengetahui Kerusakan pada ruas jalan lintas Kecamatan  Sadu, yang tidak kami ketahui, segera koordinasikan, agar kita carikan solusi  untuk perbaikan. Dan tolong di maklumi, jika Masi ditemukan kerusakan, itu di sebabkan Kondisi Tanah Jalan kita Yang Belum stabil mengingat jalan kita Masi banyak terletak di lokasi Gambut, tapi kami  Alkal PU PR Tanjab Timur Melalui Satker UPTD Sadu, Akan Bekerja semaksimal mungkin untuk kelancaran Kita bersama.”Tutup Habri.(Nst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan