Berkah Ramadhan, PT JBS dan PT TJP Bersinergi Dengan Bupati Anwar Sadat Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kualatungkal, JambiNarasi – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jabung Barat Sakti (PT JBS) dan PT Tanjung Jabung Power (PT TJP), bersinergi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat M.Ag,. Berikan bantuan ratusan paket sembako pada kaum Dhufa serta santuni puluhan anak yatim-piatu di Aula Rumah Dinas Bupati, Minggu (07/04/24).

 

Selanjutnya, acara yang dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Tanjabbar yaitu Bupati Anwar Sadat, serta Direktur Utama (Dirut) PT JBS H. Agus Susanto ST, Pengurus PT JBS dan perwakilan PT TJP, Asisten II Firdaus Khatab beserta para tamu undangan lainnya berlangsung khidmat dan sukses.

Baca juga:  PTPN IV KSO Reg 7 Lakukan Penananam Pohon dan Tebar Ikan di Bekri, Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Sementara itu dalam sambutannya, Dirut Agus menyampaikan ribuan terimakasih kepada Bupati yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Dan berharap kegiatan bermuatan positif seperti ini akan terus berkelanjutan.

 

“Pertama saya mewakili PT Jabung Barat Sakti serta seluruh pengurus mengucapkan rasa terimakasih kepada Bapak Bupati, karena telah memfasilitasi kami untuk melaksanakan kegiatan ini secara baik dan lancar. Mudahan niat baik ini akan terus berkelanjutan kedepannya,” ujar H. Agus.

 

Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat mengapresiasi kegiatan sosial bermuatan positif ini. Karena dalam 10 (Sepuluh) tahun terakhir ini BUMD vakum alias tidak ada kegiatan sama sekali.

“Alhamdulillah, acara yang digagas BUMD ini berjalan lancar dan sukses, sebab sudah sepuluh tahun ini BUMD kita vakum dak ada kegiatan, sekali ada kegiatan langsung bermuatan positif seperti ini. Patut kita apresiasi dan kita syukuri, karena di bulan Ramadhan ini kita masih bisa berbagi kepada yang membutuhkan,” ungkap Bupati Anwar Sadat. (red)

Baca juga:  Suprayogi Syaiful DiHarapkan, Membawa Semangat, Dan Memperkuat Pemuda Pancasila

Pos terkait

Tinggalkan Balasan