Rumah Warga Diterpa Badai Angin, Kades Kuala Simbur Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Bupati Melalui BPBD Tanjab Timur

JambiNarasiMuara Sabak- Musibah angin kencang yang menerpa rumah warga, Rabu malam 10/04/24, menimpa keluarga Ahmad (40 tahun) di kabupaten tanjung jabung timur, tepatnya di RT 02 Dusun Nelayan 1 Desa Kuala Simbur, atas kejadian Ini, BPBD Berikan Bantaun langsung dari Bupati Tanjab Timur.

 

 

Mendapat informasi, adannya warga Desa Kuala Simbur, yang di terpah angin, dan menyebabkan Ambruknya Rumah yang akan selesai di bangun, Warga Desa Kuala Simbur, Bupati Tanjab Timur, Melalui BPBD tanjung jabung timur, lakukan langkah sigap, dengan turun lansung kelokasi, sekaligus membawa bantuan untuk meringankan beban korban.

 

 

Kalak BPBD Tanjung Jabung Timur Helmi Agustinius SE, kepada media ini menyampaikan “ Saya sudah perintahkan anggota TRC BPBD Tanjung Jabung Timur untuk turun kelokasi sekaligus membawa Bantuan kebutuhan dasar sembako, matras, selimut, dan kebutuhan sehari-hari seperti sabun, handuk, dll.

Baca juga:  Dihadapan Kader,Ashar Idris, S.Pd.I. Ketua DPC GERINDRA Tanjab Timur Tekankan Dukungan  kepada Dillah Hich -Muslimin Tanja 

 

 

Untuk bantuan stimulan perbaikan rumah akan BPBD usulkan dari APBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur menunggu usulan dari kades serta camat atas kejadian musibah baik data korban dan laporan kejadian tersebut. Jelas Kalak BPDB.

 

Didampingi oleh kepada desa Kuala Simbur, Tim TRC BPBD yang berjumlah 3 orang menyerahkan bantuan kepada keluarga ahmad selaku, korban.

 

Lanjut Helmi Agustinius, untuk di ketahui, BPBD Tanjab Timur, selalu siaga 1 x 24 jam, untuk merespo tiapharinya, atas laporan kejadian akan bencana yang meliputi, wilayah kabupaten tanjung jabung timur.

 

Terpisah, Juhepa Kades Kuala Simbur saat dikonfirmasi mengatakan, Berterimakasih atas cepat tanggapnya BPBD, untuk kejadian yang di alami warganya, ai juga mengatakan, berterimakasih atas Bantuan yang di berikan Bupati melalui BPBD Tanjab Timur.

Baca juga:  Berkunjung Ke Sadu, Cabup Dilla - MT Sempatkan Serap Keluhan Petani

 

“Saya mewakili masyarakat desa Kuala Simbur, berterimakasih atas, capat tanggapnya BPBD, dan Bantaun yang di berikan Bupati melalui, BPBD Tanjab Timur kepada warga Kita, dan terkait, perbaikan yang akan di ajukan BPBD untuk rumah warga yang terkenal musibah. Kami ucapkan ribuan terimaksi”Terang Kades Kuala Simbur.

(Ns/**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan