Camat Nipah Panjang, Lepas Jama”ah Calon Haji Nipah Panjang

Tanjabtim, NipahPanjang – Camat Nipah Panjang Amri Junardy S.ip melepas keberangkatan Jama’ah Calon Haji (JCH) tahun 2024 H. Rabu.(5/6/2924). Bertempat di Mesjid Raya Al-Hidayah Nipah Panjang.

 

Dalam kesempatan itu, Camat Kecamatan Nipah Panjang memberikan arahan,  kepada  jama”ah Calon Haji,dan Haja,” kiranya, dalam pelaksanaan ibadah Haji Tahun ini, dapat beribadah dengan tertib dan khusyuk, mentaati aturan, petunjuk, dan arahan dari petugas haji, besar harapan kita, seluruh, Jema”ah haji,  selalu dalam lindungan. Allah, dalam pelaksanaan ibadah, dan Pulang  dengan selamat,  Terhusus Jama”ah asal  Kecamatan  Nipah Panjang. Tetap Jaga kesehatan, pola hidup secara disiplin,jaga kekompakan, kebersamaan, serta terus menjaga kemurniannya yakni semata-mata karena Allah SWT. Sehingga seluruh rangkaian ibadah haji dapat ditunaikan dengan baik,” Harapnya.

Baca juga:  Pemkab Tanjab Barat gelar Bimtek Digitalisasi Arsip, Mantapkan Langkah Menuju Era Digital

 

Masi dikatakan Camat“Dengan iringan doa, saya atas nama Pemerintah Kecamatan mendoakan, semoga jamaah calon haji selalu dalam lindungan dan bimbingan dari Allah SWT serta menjadi haji mabrur. Dan dapat memanjatkan doa untuk daerah tercinta kita agar selalu mendapat berkat dari Allah SWT.”Terang Camat Nipah Panjang 

 

Bedahalnya, pesan yang di sampaikan oleh  Kamarudin.S.Ag,  Kepala Kantor Urusan Agama  (KUA) Nipah Panjang, menyampaikan,Dari sebanyak 30 Jama”ah Calon Haji,Dan Haja, yang akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah.Ia berpesan kepada para jamaah “Kiranya, seluruh Jamaah,  mengikuti semua aturan dan arahan dari petugas selama di Tanah Suci. Dan berharap agar para jamaah dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar. Jaga kekompakan ,dan kesehatan serta bahu membahu sesama jama’ah. Mudah mudahan kembali ke tanah air, dan kampung tercinta ini, dengan selamat,- Harapnya.

Baca juga:  Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra Mendampingi Wakil Gubernur Jambi Buka MTQ di Desa Teluk Rendah Ilir

 

Kamaruddin juga menambahkan, “jemaah calon haji patut bersyukur dan berbahagia karena pada tahun ini menjadi tamu istimewa Allah SWT di tanah suci.“Alhamdulillah perjalanan panjang penuh penantian dan persiapan telah dilalui menuju ke Tanah Suci,” Tandasnya.”terangnya.

(Yanip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan