Diserbu Relawan, Calon Gubernur Jambi  Romi Haryanto, ingatkan, agar Santun Berpolitik

 

Kota Jambi-Puluhan Masyarkat Padati Balai Rakyat milik Romi Haryanto Calon Gubernur Jambi 2024, di kawasan Panca Karya, Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur. kota Jambi. Datangnya Sejumlah  warga dari  Kabupaten/kota Se-provinsi Jambi ini, tidak lain, untuk menyatakan sikap, dan dukungan Kepada  Romi Haryanto yang akan maju menjadi Calon Gubernur Provinsi Jambi.

 

Sabtu 22-06-2024, Dari pagi hari, Relawan yang Tergabung  dalam Pro Romi Merakyat 2024,ini telah memadati Ruangan hingga Halaman Balai Rakyat. suasana Bahagia ,dan semangat yang tinggi, menghiasi di selah selah percakapan hangat, para  Relawan dalam menyatakan   dukungan Mereka, Kepada Romi Haryanto untuk Maju Merebut, Gubernur  jambi November Mendatang.

Baca juga:  Kapolres Tebo Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Wakapolres Tebo

 

Dalam sela sesi acara, yang di isi senda gurau, dari Calon Gubernur Jambi ini, Ia berpesan, kiranya, Terus Jaga Kekompakan, dari setiap Tim yang ada, kita akan kuat, jika bersatu,”trus jaga kekompakan, lahirnya kekuatan itu, karena kita bersatu, terimaksi telah Berkunjung Ke Balai Rakyat, ini bukti nyata, kita kuat.”ungkap Romi Haryanto.

 

Romi juga mengingatkan, kepada Seluruh Relawan, yang hadir, kiranya, Berpolitik Santun, saling menghormati, saat mendengar, hal yang tidak baik, dari pihak lain, ditujukan padanya, kiranya di tanggapi dengan santun.

 

perlu saya ingatkan, kepada seluruh, bapak, ibu, Abang, dan adek adek yang ada, terus lakukan politik santun, berargumen yang santun, kiranya mendengar celaan yang tidak baik terhadap saya, saya harap seluru Relawan, Santun menghadapinya, dan kita sadar, Bukan juga pemimpin Yang sangat bersih betul, dan prinsip saya, Salah Bole Bohong jangan, “ Harap Romi Haryanto.

Baca juga:  Cegah Konflik, Legalitas Kelompok Tani Karya Makmur dan Pembekuan Koperasi BAM Disosialisasikan Pemerintah

Relawan, yang menamai,  Pro Romi Merakyat 2024 ini di gagas oleh Slaming 43 tahun Warga Tanjab Timur,  diketahui, memiliki Relawan di setiap Kabupaten/Kota Se-provinsi Jambi.

 

Selaming berharap, kiranya, Relawan Pro Romi Merakyat 2024, terus, solit dan tingkatkan semangat perjuangan bersama, untuk mengantarkan, H Romi Haryanto Raih Gubenur Jambi, November mendatang.

(Nst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan