Peduli Sesama, Cabup Dilla Hich-MT, Kunjungi Balita Kembar Penderita Tumor

Tanjabtimur-Dillah Calon Bupati Tanjung Jabung Timur meluangkan waktunya untuk bertemu si kembar (6Bulan), anak pasangan Ardo dan Rukiah yang menderita tumor di RT.02 Dusun Indah, Desa Kuala Dendang, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jumat (2/8/2024).

 

Sikembar sudah tiga bulan menderita tumor di bagian perut cukup parah, bagian perut membesar dan mengeras.

 

“Saya sengaja hadir untuk memberikan semangat kepada Balita dan keluarganya, mereka tidak sendiri karena Pemkab Tanjabtim Melalui Pemerintah Desa pasti akan akan mengawalnya untuk berobat hingga sembuh,” kata Dilla.

 

“Saya harap bisa ditangani dengan cepat, sehingga bisa sembuh dan beraktifitas kembali, ini menjadi kewajiban Pemkab untuk melayani, sifatnya darurat dan prioritas demi kemanusiaan,” jelasnya.

Baca juga:  Sekda Hermansyah serahkan bantuan Sosial dan Bantuan Korban Kebakaran

 

Rukiah ibu dari penderita tumor menjelaskan rencananya, sikembar akan dibawa ke RS Jambi pada Sabtu (3/8/2024), Minggu akan diambil sampel jaringan darahnya untuk selanjutnya dilakukan tindakan operasi.

Rukiah, ibu kandung balita penderita tumor merasa terkejut ketika rombongan Calon Bupati Pasangan Dilla Hich beserta Tim yang didampingi langsung ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanjabtim H Robby Nahliansyah mengunjungi kediamannya.

 

Ia merasa senang dan termotivasi untuk mengobati kakak dari sikembar yang berumur 6 bulan sudah merasakan tumor selama 3 bulan belakangan.

 

“Saya sangat senang atas kedatangan Calon Bupati Tanjung Jabung Timur Dilla Hich – Muslimin Beserta Tim guna memberikan bantuan dan doa atas kesembuhan anak kami,” ungkap Ardo yang keseharian sebagai buruh swasta.”Balita penderita tumor merupakan anak yang periang dan sangat aktif, namun semenjak terkena tumor di bagiian perut menggangu aktifitasnya karena bagian perut semakin membesar.(Ns/**)

Baca juga:  Warga Rimbo Ulu Do'akan Paslon ARB-Nazar Jadi Bupati Tebo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan