Romi Hariyanto Resmi Di Usung Nasdem, PKN Dan Gelora, Ucapan syukur Berdatangan, kali Ini Dari Ketua Tim Relawan Pro Romi Jambi Merakyat 2024

Jambinarasi-Mengejutkan. Akhirnya partai Nasdem resmi mengusung Romi Hariyanto – Saniatul Lativa di Pilkada gubernur Jambi 2024.
Dukungan langsung BPPKWK ditandatangani Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Sekjen Hermawi Franziskus Taslim tertanggal 7 Agustus 2024. penyerahan BPPPKWK Itu
langsung oleh koordinator Nasdem Fauzi Amro pada Sabtu sore tanggal 24 Agustus 2024 di Nasdem Tower kawasan Menteng Jakarta. Dukungan Nasdem kepada Romi – Saniatul ini menegaskan bahwa keduanya siap maju bertarung melawan pasangan petahana Alharis – Abdullah Sani. Di hari yang sama Romi – Saniatul juga mendapatkan dukungan Partai Kebangkinan Nusantara ( PKN ) dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia ( Gelora ).
Ucapan Terimaksi kepada parpol, Dan sujut syukur ramai berdatangan dari berbagai Kalangan Masyarakat di provinsi Jambi, kali ini, datang dari Selaming, Relawan Grup Pro Romi Jambi Merakyat 2024.
Minggu 25/08/2024 Selaming Selaku Ketua Grup Pro Romi Merakyat 2024  Kepada awak media Mengatakan, Sangat Berterimakasih kepada Partai Nasdem, PKN dan Gelora, yang telah mendukung Romi Hariyanto Untuk Maju di Pelgup Jambi 2024.
“Saya mewakili Seluru Anggota  grup relawan  Pro Romi jambi merakyat 2024, Yang Ada Di Seluruh Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi,  mengucapkan rasa syukur yang mendalam kepada Sejumlah Parpol yang telah memberi  dukungan  kepada bapak H Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa sebagi calon Gubernur dan wakil  gubernur provinsi Jambi. dan hari  sama sama kita ketahui Pak  Romi- Saniatul telah mendapatkan dukungan  Partai Nasdem, PKN, dan partai Gelora.Terang Selaming, Ketua Grup Relawan Pro Romi Merakyat 2024.
Masi dikatakan Selaming” saya berharap kepada Semua Rekan Rekan Relawan yang tergabung Di Grup Relawan Pro Romi Jambi Merakyat, dengan hadirnya Dukungan dari sejumlah Parpol, Semoga menambah semangat  untuk masyarakat Jambi, dan khususnya Tim Pro Romi Merakyat 2024 Yang ada Di Seluruh kabupaten/Kota Se-provinsi Jambi, dalam niat luhur, mengantarkan Pak H Romi Haryato  Menjadi Gubernur Jambi, dan membawa Perubahan Untuk Jambi mendatang. saya juga  meyakini,  semua Rekan Rekan yang Tergabung Di Pro Romi Merakyat 2024, akan terus menjalin Silaturahmi antar sesama, Dan Terus jalin kekompakan, untuk menggapai Kemenangan di Pilgub Jambi Mendatang.”Harap Selaming.(Nst)
Baca juga:  Romi Hariyanto, Sang Nahkoda Tegar di Tengah Badai Politik Jambi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan