Resmikan Sport Center, Bupati Tanjab Barat Dukung Prestasi Atlet Menuju Porprov Jambi

TANJABBAR, JAMBINARASI – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, meresmikan Gelora Olahraga (GOR) Sport Center di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat, pada Senin (23/9).

 

Bacaan Lainnya

Peresmian fasilitas ini diharapkan mampu mendukung peningkatan prestasi atlet Tanjabbar, khususnya dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi mendatang, di mana Tanjabbar akan menjadi tuan rumah.

Baca juga:  Pasangan Agus-Nazar Diarak Ratusan Warga Pagar Puding Menuju Kemenangan

 

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Sport Center ini diharapkan menjadi pusat pengembangan olahraga bagi atlet-atlet Tanjab Barat, sekaligus meningkatkan prestasi mereka di berbagai ajang olahraga, termasuk Porprov Jambi.

 

“Dengan adanya Sport Center ini, kita harapkan para atlet dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk latihan dan persiapan, sehingga prestasi Tanjabbar terus meningkat, terutama pada Porprov Jambi nanti,” ujar Anwar Sadat.

 

Bupati juga menyoroti perjalanan pembangunan Sport Center yang dimulai sejak 2015 hingga rampung pada 2024. Pembangunan tersebut menggunakan anggaran APBD Tanjab Barat yang dialokasikan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

 

“Pembangunan ini memakan waktu yang panjang dan biaya yang besar, namun kami optimis fasilitas ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan para atlet di Tanjab Barat,” tambahnya.

Baca juga:  Tim PPK Ormawa Imapefsi Universitas  Jambi Sukses Tingkatkan Life SKILL Perempuan Bram ltam Kiri Melalui Kelas  Pelatihan Cipta  Produk

 

Selain untuk persiapan Porprov Jambi, Bupati berharap Sport Center ini dapat menjadi pusat kegiatan olahraga bagi masyarakat luas, sehingga dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang mampu bersaing di tingkat provinsi maupun nasional.

 

“Kami juga berharap dengan fasilitas yang memadai ini, atlet Tanjab Barat bisa meraih gelar juara dan mengharumkan nama daerah, terutama saat menjadi tuan rumah Porprov Jambi,” pungkasnya

 

Dalam acara peresmian tersebut, turut hadir Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Tanjab Barat, Dedi Hadi, serta sejumlah anggota DPRD Tanjab Barat, antara lain Syufrayogi Saiful dari Partai Golkar, M. Zaky dari Partai PKB, Jamal Darmawan dari partai Demokrat sekaligus Ketua KONI, dan Endri Avian dari Partai PPP yang juga menjabat sebagai Ketua Askab PSSI. Beberapa pengurus cabang olahraga (Cabor) serta kepala OPD. (*/Nst)

Baca juga:  Hadiri Pelantikan 35 Anggota DPRD Tanjab Barat Periode 2024-2029, Anwar Sadat: kepentingan publik di atas kepentingan pribadi maupun golongan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan