Rakor Bersama Forkompinda, Ini Yang Diharapkan Bawaslu Tebo

Tebo – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2024,Bawaslu Kabupaten Tebo melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi bersama Forkompinda Kabupaten Tebo, Sabtu,20 Juli 2024.

 

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel GN Kabupaten Tebo tersebut guna mendiskusikan berbagai isu dan tantangan yang akan dihadapi dalam penyelenggaraan Pemilu.

 

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Tebo, Paridatul Husni mengatakan sebagai lembaga yang mengawasi jalannya Pemilu, Bawaslu Kabupaten Tebo memiliki peran strategis dalam memastikan setiap tahapan pemilu berlangsung sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca juga:  Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit

 

Kami menyadari bahwa tugas ini tidak dapat kami lakukan sendiri,dan kami sangat membutuhkan dukungan, kerjasama dan sinergi dari semua pihak,” ungkap Parida.

Kemudian Parida juga menyampaikan, adapun tujuan digelarnya rapat ini guna mengadakan diskusi dan berbagi pandangan mengenai berbagai isu dan tantangan yang akan dihadapi dalam penyelenggaraan pemilu kedepan.

 

Selanjutnya, Parida juga berharap melalui dialog konstruktif ini, tentunya dapat menentukan solusi terbaik sehingga bisa diterapkan demi terciptanya Pemilu yang lebih baik,”ujarnya.

 

Terakhir dikatakan Parida, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini.

Baca juga:  Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Perkebunan Karet Desa Tanah Garo

 

Besar harapan saya dari pertemuan hari ini kiranya dapat menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat sehingga dapat di implementasikan dengan baik demi terciptanya Pemilukada yang damai,adil dan bermartabat“, pungkasnya.

 

Pantauan media ini, rangkaian kegiatan juga diisi oleh pemateri yang berasal dari berbagai macam institusi yang tergabung dalam Forkompinda, diantaranya, PJ.Bupati Tebo yang diwakili oleh Asisten 1 bidang Pemerintahan, Kapolres Tebo,yang diwakili oleh Kabag Op Polres Tebo, Dandim 0416 Bungo Tebo,dan Komisioner KPU Propinsi Jambi.

(Salpandri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan