Sepeda Motor Wartawati Sarolangun, Digondol Maling

Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor beraksi di siang hari terpantau CCTV

 

Jambinarasi- Sarolangun.  seorang Wartawati sebuah Tabloid Media di Kabupaten Sarolangun” (Red- Media Sorot) telah menjadi korban pencurian kendaraan Sepeda Motor miliknya.

 

Rosmalawati tidak menyangka hari itu merupakan hari apes baginya. betapa tidak,dari pantauan CCTV terlihat, diduga pencuri membawa motor miliknya.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari selasa (7/5/2024) sekira pukul 14.00 Wib. di saat tengah beristirahat siang setelah selesai beraktifitas pada hari itu,di sebuah kos kosan tempat tinggal korban di Rt.13 kelurahan Sarkam kecamatan Sarolangun.

 

Menurut korban hari itu setelah selesai beraktifitas langsung pulang ke kosan untuk istirahat tidur siang , setelah meletakan sepeda motor miliknya, dengan merk Honda Beat No.pol BH 3967 QP di teras dalam,kunci stang sudah terkunci kemudian korban masuk kedalam kos untuk istirahat tidur.

Baca juga:  Perkara Warisan, Keponakan Aniaya Paman, Berujung Kepolisi

 

Seperti biasa pintu rumah korban hanya ditutup tidak di kunci karena suami korban belum pulang, Rosmala terbangun disaat mendengar suara sepeda motornya dan bergegas melihat keluar dan disaat keluar sepeda motor miliknya sudah tidak ada.

 

Korban kemudian menelepon suaminya Muhamad ihsan yang juga seorang wartawan.

 

“Siang itu aku tiduk siang bang, memang pintu rumah dak aku kunci karena suami sayo masih belum balek kerjo.”pas sayo tiduk terdengar suara motor sayo bunyi,langsung sayo bangun nengok keluar motor sayo sudah dak ado lagi di teras.”ujar rosmala wati.

 

Dari kejadian tersebut kemudian korban bersama suaminya melaporkan ke Polsek Kota Sarolangun.

Baca juga:  Atlet PWI Jambi Raih 1 Medali Perak Dan 2 Medali Perunggu di Porwanas Banjarmasin

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan