Bung Karno Ketua RT 34 Adakan Jalan Santai Dan Rangkaian Perlombaan,Meriahkan HUT RI Ke- 79

Kota Jambi– Jalan sehat yang di digagas oleh Bung Karno, selaku ketua Rukun Tetangga (RT) 34 Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Palmerah, Kota Jambi ini, berjalan Hikmat Dan meria. Jalan Santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT KE-79 kemerdekaan RI ini di ikuti, Ratusan Warga RT 34, Dan Warga sekitar Perumahan Bumi Palmerah Indah Sabtu 24/08/2024.

 

 

Antusias dan suka cita Warga menyambut kegiatan jalan Santai yang memberikan berbagai doorprize menarik minat warga Sekitar, kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ini, tiap tahun Di lakukan di RT 34 . Dan kali ini Titik Kumpul berada di Toga PKK RT 34, Jalan Tuna 1, Perumahan Bumi Palmerah Indah.

Baca juga:  Analisis Pengamat Komunikasi Politik: Head to Head Dillah-MT vs Laza-Aris di Pilkada Tanjab Timur

“Saya berharap acara ini dapat memberi kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan di antara Warga RT 34, Dan RT lain yang ada di Kelulurahan Lingkar Selatan, Khususnya lingkungan Perumahan Bumi Palmerah Indah, sehingga dapat mempererat hubungan tali silatuhrahmi antar masyarakat yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. jelas Bung Karno Ketua RT 34.

Masi di katakan ,bung Karno “Selaku Ketua RT dan Pelaksana Kegiatan Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu jalannya kegiatan ini mari kita sambut dengan penuh keceriaan kegembiraan dan semangat kebersamaan perayaan peringatan hut ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia yang mengambil tema Nusantara baru Indonesia maju kita harus tetap memegang teguh semangat gotong royong persatuan dan toleransi dalam berlingkungan ” Tutupnya.

Baca juga:  Petani Kelapa Nipah Panjang Keluhkan Potongan 3%, Oleh Pengusaha Kelapa, Sudirman MT: Disperindag Harus Sikapi

Di ketahui, setelah rangkaian kegiatan Jalan Santai, ada beberapa kegiatan Perlombaan yang di buat Panitia pelaksana Hingga sore hari ini.
(Nst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan